Selasa, 03 Mei 2016

Sura Pernyataan NPWP Rumah





SURAT PERNYATAAN
Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                           :………………………………………………………
Tempat/ Tanggal lahir  :………………………………………………………
Jenis Kelamin              : ………………………………………………………
Pekerjaan                     : ………………………………………………………
Alamat                                     : ………………………………………………………
Dengan ini menyatakan bahwa kavling siap bangun (ksb) sesuai data sebagai berikut:
No. Surat Kavling        : ………………………………………………………
No. Kavling                 : ………………………………………………………
Blok                             : ………………………………………………………
Lokasi                          : ………………………………………………………
Ukuran                                    : ………………………………………………………
Keberadaan ksb sejak tanggal…………..Bulan…………….Tahun…………………….Kavling tersebut saat ini benar-benar milik saya dan sudah saya bangun serta telah saya tempati adapun ksb tersebut saya dapatkan melalui pemindahan …………………………………………………………… denga nomor pendataan……………………………………………………………….Hibah/ membeli/ dari:
Nama                           : ………………………………………………………
Tempat/ Tanggal lahir  : ………………………………………………………
No. KTP                      : ………………………………………………………
Jenis Kelamin              : ………………………………………………………
Pekerjaan                     : ………………………………………………………
Alamat                                     : ………………………………………………………
Saya bersedia membayar uang wajib tahunan otorita batam/ BP Batam dengan tarip normal sesuai ketentuan yang berlaku di otorita Batam.
Apabila dikemudian hari ada pihak lain yang mempermasalahkan kavling siap bangun (ksb) yang saya miliki, bangun, serta yang saya tempati tersebut diatas, maka saya bertanggung jawab baik secara materi, moril, hukum terhadap pihak lain yang mempermasalahkan dan yang di rugikan.
Demkian surat pernyataan ini saya buat dengan pikiran sehat, tampa ada unsur paksaan dari siapapun juga dan dapat dipergunakan sebagai mestinya.
                                                                                                            Batam,……………………
      Mengetahui ,                                                                                  Yang menyatakan,
            RT


……………………                                                                              ……………………
Load disqus comments

0 komentar